Press "Enter" to skip to content

Wakili Danramil, Batuud Koramil Sukadana Bersama Kapolres Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2019

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Wakili Danramil, Batuud Koramil Sukadana Bersama Kapolres Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2019

Lampung Timur – Danramil Sukadana Kapten Inf. Jumingan diwakili Batuud Pelda A. Saring bersama Kapolres hadiri deklarasi Damai Pilkades serentak 2019, di Balai Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu ( 23/10/2019 ).

Camat Sukadana Sahrun, S.pd, M.pd, menyampaikan ucapan selamat datang Kapolres Lamtim yang hadir dalam giat Deklarasi Damai pilkades 2019, Pilkades yang akan di laksanakan di Kecamatan Sukadana terdiri dari 9 Desa dengan jumlah 29 Calon Kades, kami siap memantau pelaksanaanya, Mari kita jaga Kecamatan Sukadana tetap kondusif menjelang, pelaksanaan, dan selesainya pelaksanaan Pilkades”, Ujar Camat.

Sedangkan Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, Sik mengatakan, “Terimakasih atas dukungan pelaksanaan Pilgub dan Pilpres di Wilayah Kabupaten Lampung Timur aman dan kondusif, mari kita dukung Presiden dan Wakil Presiden yang sudah terpilih dan di lantik semoga Indonesia lebih maju”.

Lanjut Kapolres, “semoga Pelaksanaan Pilkades Kecamatan Sukadana harus baik, aman dan kondusif, kami bersama TNI mengharapkan situasi tetap aman dan kondusif, yang harus di dukung kita semua karna Keamanan adalah tanggung jawab bersama, Kepada Para Calon Kades agar saling menjaga situasi kondusif dan yang ditunjuk sebagai Panitia Pilkades agar melaksanakan tugasnya dengan baik”, Pungkas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut selesai sambutan, dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Pilkades Damai 2019 Kecamatan Sukadana oleh Para Calon Kades dan Penanda tanganan Deklarasi Pilkades Damai.

Sebanyak 100 Orang hadir dalam acara Deklarasi Pilkades serentak termasuk Kabag Ops Polres Lamtim Kompol Hakim Rambe, SE, Kapolsek Sukadana Kompol Arsis, SH, KBO Sabhara Polres Lamtim IPDA Ferawati, Personil Polres Lamtim, Anggota Koramil Sukadana, Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan Sukadana, Tomas, Toga, Todat, Toda Kecamatan Sukadana, Ketua Panitia Pilkades dan Panitia pengawas Pilkades Kecamatan Sukadana serta Para Calon Kades Sekecamatan Sukadana. **

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *