Press "Enter" to skip to content

Wakili Dandim 0429/Lamtim, Danramil Labuhan Ratu Hadiri Lomba PKK-KKBPK- Kesehatan Tingkat Provinsi

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur – Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili Danramil 429-01/Labuhan Ratu Kapten Inf. Beny menghadiri Lomba Kesauan gerak PKK-KKBPK-kesehatan dan lomba kegiatan PKK Tingkat Provinsi, di Lapangan Merdeka Desa Labuhan Ratu IV, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Senin (2/12/2019).

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Kadis Kesehatan Provinsi Lampung Dr. Reihana, Dinas Pengelolahan Kependudukan dan Program KB dan Pembangunan Keluarga Ir. Erismon, Sekda Syahrudien Putra S.os. MM, Assisten II Datang Gunawan, Kabid Dalduk Lamtim Farida Norma, Dandim 0429/Lamtim di wakilkan Danramil Labuhan Ratu Kapten Inf. Beny Yunizar, Forkopimcam Labuhan Ratu, dan Ketua penggerak PKK sekabupaten Lamtim serta seluruh tamu undangan.

Sambutan Bupati Lamtim yang dibacakan Sekda Syahrudin Putera mengatakan, “Ketua tim penilai beserta rombongan, atas nama pribadi dan pemerintahan kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan selamat datang di Desa Labuhan Ratu IV dalam rangka penilaian lomba KKBPK-kesehatan dan lomba kegiatan PKK tingkat Provinsi”.

“Kedatangan ini merupakan kehormatan sekaligus mudahan-mudahan akan menjadi motivasi bagi kami untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi di semua sektor yang tidak hanya di sektor kesehatan saja”.

“PKK merupakan agen pembangunan dan agen perubahan dalam hal ini peningkatan kesejahteraan keluarga sampai ke pelosok desa, kita juga memahami bahwa Posyandu saat ini menjadi wadah kegiatan masyarakat dipedesaan dan perkotaan yang dibentuk dari, oleh dan untuk masyarakat”.

“Mudah-mudahan penilaian akan dilakukan secara obyektif sehingga memunculkan motivasi dan memancing warga Masyarakat Bahwasanya hidup sehat itu sangat penting”.

“Harapanya semoga Kabupaten Lampung Timur bisa masuk Nominasi Lomba juara Lomba Kesrak PKK KB Kesehatan peringkat 1 Provinsi Lampung sampai Tingkat Nasional”, Pungkas Sekda.

Kemudia kegiatan dilanjutkan dengan penialaian dilaksanakan langsung oleh ketua Tim penilai yang diwakili Kadis Kesehatan Provinsi Dr. Reihana. **

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.