Press "Enter" to skip to content

Wadanramil 413-06/Sungailiat Lettu Inf Sujarno Ikut Serta Dalam Semarak HANI

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Wadanramil 413-06/Sungailiat Lettu Inf Sujarno Ikut Serta Dalam Semarak HANI

Pangkalpinang – Wadanramil 413-06/Sungailiat Lettu Inf Sujarno mengikuti kegiatan Semarak HANI (Hari Anti Nasional Internasional) Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh BNN Kota Pangkalpinang di Gedung Graha Timah Paangkalpinang, Rabu (26/06/19).

Sambutan AKBP Iclas Gunawan Kepala BNN kota Pangkalpinang Mengatakan “Generasi muda sebagai penggerak pembangunan dalam mewujudkan indonesia yang sejahtera harus dilibatkan sebagai penggiat dalam mengkampanyekan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di masyarakat. hal ini dikarenakan generasi muda atau yang lebih populer dengan istilah generasi Milenial dalam kesehariannya selalu menggunakan teknologi

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi tersebut generasi Milenial akan sangat mudah untuk menyebarluaskan informasi mengenai upaya penanggulangan permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, memerangi peredaran Narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Ujarnya”

Amanat Wakil presiden RI yang di bacakan Maulana Aklil Walikota pangkalpinang yakni, Selaras dengan tema Nasional hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019 yaitu untuk mewujudkan “MILENIAL SEHAT TANPA NARKOBA MENUJU INDONESIA EMAS.

Penanggulangan permasalahan Narkotika harus dilakukan secara Terstruktur,Sistematis, dan Masif dengan melibatkan seluruh komponen Bangsa. Penanggulangan tersebut dapat dilakukan secara seimbang melalui pendekatan hukum dan pendekatan kesehatan, sosial,serta pendidikan. sehingga upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di indonesia dapat terlaksana dengan baik.

Untuk menghadapi tantangan ancaman kejahatan narkotika dengan modus operandi yang kian beragam, dibutuhkan komitmen, semangat dan tekad yang kuat dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas memerangi Narkoba sampai tuntas menjadi prioritas pemerintah bersama dengan masyarakat, oleh karena itu dukungan seluruh elemen Bangsa sangat dibutuhkan dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat.

Marilah berjuang bersama,bekerja sekuat tenaga,menjadikan Negara kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, karena jika masyarakat sehat maka Negara akan kuat.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini mengingatkan kita tentang Bahaya Narkoba,yang dapat merusak generasi Penerus Bangsa,maka dari itu di harapkan peran serta seluruh Aparatur Pemerintah dan elemen masyarakat untuk membantu bersama-sama dalam memerangi Narkoba, Sehingga masyarakat terhindar dari Bahaya Narkoba itu sendiri.**

Penulis : Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *