Press "Enter" to skip to content

Tutup Buku, Primkop Darma Putra Vicadha Adakan Rapat Anggota Tahunan Ke-47

JAWA TIMUR
GARUDA-NEWS.ID

Malang – Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han) membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2019 Primkop Darma Putra Vicadha yang diadakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Malang, Kamis, 13 Februari 2020.

Rapat anggota tahunan merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh badan perkoperasian sesuai dengan Undang-Undang Perkoperasian Nomor 25 Tahun 1992, tentang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga koperasi, yang memiliki kekuasaan tertinggi dalam menetapkan rencana kerja, rencana anggaran dan belanja, serta merupakan suatu pengesahan dan pertanggungjawaban bagi pengurus selama ini dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

Rapat Anggota Tahunan kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI-AD”.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, koperasi di lingkungan satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad pada dasarnya merupakan suatu badan usaha formal untuk meningkatkan kesejahteraan para prajurit beserta keluarganya, terutama pada aspek ekonomi, ujarnya.

“Primkop Darma Putra Vicadha harus terus mengembangkan manajemen usahanya sehingga dengan aset yang dimiliki, dapat melakukan berbagai terobosan yang dapat memberikan nilai tambah yang besar dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota,” tuturnya.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2019 yang diikuti oleh 550 prajurit ini diakhiri dengan pembagian doorprize kepada prajurit.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepuskop Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Waasren Divif 2 Kostrad dan Para Waas Kasdivif 2 Kostrad serta Para Komandan Satuan, Perwakilan dari Dekopinda Kabupaten Malang serta Perwakilan dari Diskop dan UMKM Kabupaten Malang.**

Ana

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *