Press "Enter" to skip to content

TNI-Polri Dan Masyarakat Batu Putih Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bencana Nasional

BERAU

Garuda-News.Id

Ratusan personel gabungan TNI-Polri Batu Putih menggelar Istighosoh dan Doa bersama untuk memohon perlindungan dari bencana alam yang telah menjadi bencana nasional dan keamanan Pemilu 2019 di Masjid Nurul Iman Kp. Batu Putih Kec. Batu Putih Kab. Berau Provinsi Kaltim, Kamis (11/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0902-10/Batu Putih Kapten Inf Peka Aswan, S.Or, Kapolsub Sektor Batu Putih Ipda Didin Nurdin, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, seluruh Babinsa se Kec. Batu Putih, seluruh Babinkamtibmas se Kec. Batu Putih, para Guru SMP N, SMA Batu Putih dan seluruh Siswa-siswi SMP N, SMA Batu Putih.

Kegiatan doa bersama dipimpin Imam Masjid Ustad Fathor Rahman, S.Pd dan diikuti 200 orang TNI-Polri, masyarakat dan siswa siswi SMP N, SMA Batu Putih.

Dalam sambutan Danramil 0902-10/Batu Putih Kapten Inf Peka Aswan, S.Or mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya sehingga bisa terselenggaranya kegiatan doa bersama, dalam rangka doa bersama ini kita turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mendoakan para korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala serta Lombok agar para korban yang meninggal dunia diterima di sisi Allah yang maha kuasa dan korban yang masih hidup diberi kesehatan dan ketabahan.

Selain itu doa bersama ini juga agar dalam pemilu 2019 nanti berjalan aman, lancar dan sejuk serta membentuk kekompakan dan sinergitas TNI-Polri sehingga terjalin kerjasama yang harmonis.

Sedangkan sambutan Kapolsubsektor Batu Putih Ipda Didin Nurdin mengatakan “Mari kita sama-sama untuk menjaga agar pemilu Legeslatif dan Pilpres/Wapres 2019 ini terselenggara dengan aman, damai dan sejuk.

Kita jaga keamanan serta ketertiban khususnya diwilayah kec. Batu putih dan bangsa Indonesia pada umumnya.**

Siaran Pers

Nomor : SP / 956/ X/ 2018 Tanggal 12 Oktober 2018

umber Penrem 091/ASN

Editor : Chintya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *