Press "Enter" to skip to content

Tim Gabungan Lakukan Penertiban Pemukiman Liar di Wilayah KPHP Sigambir Kotawaringin

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Sungailiat – Desa Rebo Sungailiat Kab Bangka berlangsung penertiban Pemukiman liar di wilayah KPHP Sigambir Kotawaringin oleh Tim Gabungan KPHP dengan Polres Bangka, dan Unsur TNI, serta Satpol PP Kabupaten Bangka. Senin (13/01/20).

Tim Gabungan melakukan Apel kesiapan di Halaman Kantor KPHP Sigambir Kotawaringin, Kompol Faisal Fatsey (Kabag Ops Polres Bangka) menyampaikan,” bahwa dalam rangka penertiban pemukiman liar diharapkan menghindarkan gesekan maupun kontak fisik dengan masyarakat, karena tim gabungan memback Up KPHP Sigambir Kotawaringin. “Pungkasnya.

Adapun Sambutan dari Sdr Bambang menyampaikan,”kita sudah sama sama melaksanakan himbawan di terhadap pemilik rumah liar hutan lindung bukit rebo,kita tau jalan lintas timur untuk prasarana umum yang status nya pinjam pakai, namun Hari ini giat kita untuk penggusuran bangunan liar yang tidak memiliki Dokumen nya. “Tegasnya.

Sempat bersitegang dengan Tim Exsekusi karena selama ini merasa membri kontribusi ke dusun batu ampar dan exsekusi ini cuma memberi tenggang waktu 2 minggu,kemana kami harus tinggal sedangkan di tempat ini kami sudah tinggal puluhan tahun dan akhir nya sdr Khairudin menerima rumah nya digusur.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *