Press "Enter" to skip to content

Terkait Penangkapan Empat Pria Di Cot Girek, Polres Aceh Utara Gelar Konpers

Aceh Utara

Garuda-news.id 

Sat Narkoba Polres Aceh Utara menggelar Konferensi pers terkait Penggerebekan DPO Narkoba dan Penangkapan 4 Pria di desa Alue Drien dan Desa Lhok Merbo Kecamatan Cot Girek pada selala lalu (08/01/2019), di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara, Kamis ( 10/01/2019 ).

Konferensi pers yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro yang juga di dampingi oleh Kabag Ops AKP Iswahyudi , Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas dan Juga Kasubag Humas polres Aceh Utara AKP M Jafaruddin S.

Adapun ini berawal adanya DPO ( daftar pencarian orang ) polres Aceh Utara dalam kasus Narkoba Berinisial M alias R . Kemudian kita melakukan penyelidikan dan memperoleh informasi tentang keberadaan DPO tersebut.

Dengan segera kita membentuk tim Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops beserta Kasat Narkoba dan personil operasional Terang Wakapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro.

” Lalu kita bergerak ke TKP pertama yang terletak di desa Lhok Merbo untuk mencari keberadaan DPO dan ternyata tidak ada disitu , lalu kita menemukan Narkoba sebanyak 26 sabu siap edar seberat 16,51 gram dan sepucuk senjata api jenis FN rakitan satu megazin berikut 7 butir amunisinya, lalu kita melakukan penyisiran ke TKP ke dua yaitu di desa Alue Drien. Nah saat kita melakukan penyisiran tersebut kita mengamankan ke empat tersangka yang ada dibelakang” , Jelas Wakapolres.

Dirinya menambahkan bahwa ke empat tersangka ini masih kita lakukan pengembangan dan berdasarkan keterangan yang kita dapatkan ke Empat tersangka tersebut ada kaitannya dengan DPO kita.

Kami himbau kepada saudara M alias R segera menyerahkan diri untuk mempertqnggung jawabkan perbuatannya tutup Wakapolres Aceh Utara**

Laporan : Syahrul

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *