Press "Enter" to skip to content

Tekan Tingkat Kecelakaan,Polres Bangka Barat Akan Menggelar Millennial Road Safety Festival

Muntok
Garuda-News.Id

Dalam rangka mengampanyekan keselamatan berlalu lintas bagi generasi melenial Kepolisian Resor Bangka Barat menggelar Road Safety Festival yang rencananya dilaksanakan di Lapangan Gelora Mentok Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat hari Minggu tanggal 17 Februari 2019.

“Kegiatan di tujukan pada generasi usia 17 hingga 35 tahun, karena generasi tersebut menyumbang angka kecelakaan tinggi, yang mana kegiatan ini berkaitan berlalu lintas yang berkeselamatan,” ungkap Kapolres Babar melalui Kasat Lantas Polres Babar,Minggu (10/02/2019).

Diharapkan melalui festival ini, bisa memberi penyadaran kepada generasi milenial dalam berlalu lintas,sehingga generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisasi,” jelas Kasat Lantas.

Dalam kegiatan ini Kasat Lantas juga menargetkan 6000 sampai 7000 peserta hadir dalam festival ini, “Targetnya adalah para komonitas klub motor, dan lain lain di Kab.Bangka Barat dan juga mungkin sampai ke Bangka Belitung ,” ungkapnya.

Adapun rangkaian acara meliputi jalan sehat, senam kolosa, expo millennial, safety riding dan driving, serta deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Jadi kegiatan tersebut bersifat meyeluruh seluruh Indonesia, dalam melaksanakan kegiatan Milllennial Road Safety Festival, Polres Bangka Barat dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019,” kata Kapolres Babar melalui Kasat Lantas.**

Penulis : Apri

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *