Press "Enter" to skip to content

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Bangka Barat , Lakukan Razia Rutin

Bangka Barat

Garuda-News.Id

Guna menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Bangka Barat, Puluhan kendaraan roda dua dan empat terjaring razia rutin yang dilakukan Satlantas Polres Bangka Barat, Rabu kemarin sore, 9/1/2019 di simpang Pemda Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto melalui Kasat lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto, kepada awak media mengatakan, “Hasilnya, puluhan pengendara ditindak langsung (tilang), petugas kemarin telah menilang sebanyak 18 pengendara. Pengendara ditilang karena tidak membawa dokumen kelengkapan berkendara, seperti SIM, STNK dan kendaraan yang tidak lengkap. Kemarin 18 pengendara kendaraan bermotor sebanyak 5, Mobil 1 , sim 6 dan STNK 6”, ujar Kasat Lantas.

Kasat lantas berharap, tentu dengan digalakkannya razia lantas maka pengendara bisa tertib saat di jalan raya, membawa kelengkapan surat-surat dan kendaraan dalam kondisi lengkap.

“Razia kita lakukan sampai bulan depan, semoga bisa menekan angka laka dan meminimalisir pelanggaran,” pungkas AKP Toni.**

Laporan : Alif F

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *