Press "Enter" to skip to content

Tegakkan Disiplin, Satpol PP Razia Hp Siswa di Parittiga

Garuda-News.ID Bangka Barat – Sliweran informasi di masa sekarang dimulai dari gawai pribadi. Atau Hape. Baik informasi positif ataupun hoaks misalnya, kerap menyasar alat komunikasi kita.

Dengan semangat penertiban dan disiplin terhadap para siswa atau pelajar, maka siang tadi, Selasa, 17/04, dilakukan kegiatan razia dan disiplin untuk para siswa dan siswi di SMK Karya Paritiga

Razia kali ini, dipimpin oleh Kabid penegakkan Perda Saiful Fahmi dan Kabid Tibum Erza Fistiawan, yang dibantu oleh 20 orang anggota personil Polisi pamong praja Kabupaten Bangka Barat.

Dalam giat tadi, sempat ditemukan hape yang menyimpan konten Vidio porno dan juga berita hoaks. “Didapat pemasangan atribut lokasi sekolah yang tidak jelas dan tidak sesuai dengan peraturan sekolah yang berlaku disekolah, kemudian pakaian yang tidak memenuhi standard sekolah seperti rok mini dan celana yang diperkecil bagian bawah,” kata salah seorang guru di SMK tersebut.

Dan terakhir, para guru dan pihak sekolah merasa berterimakasih kepada satuan polisi pamong praja yang telah melaksanakan kegiatan razia ini, sehingga menjadi pembelajaran kepada seluruh siswa dan siswi.(*)

reporter : biro bangka barat

penulis/editor : haykal yubi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *