Press "Enter" to skip to content

Tanwin, Ketua DPW PKB Bangka Belitung Salurkan Bantuan Sembako Ke Ketua DPC PKB Bangka Barat Untuk Disalurkan ke Masyarakat

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Tanwin, Ketua DPW PKB Bangka Belitung Salurkan Bantuan Sembako Ke Ketua DPC PKB Bangka Barat Untuk Disalurkan ke Masyarakat

Bangka Barat — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui program PKB Peduli ‘Pembagian Paket Sembako PKB se-Indonesia’ terus menyalurkan bantuannya kepada masyarakat Indonesia yang terdampak Covid 19.

Sebagai upaya meringankan beban masyarakat dalam situasi mewabahnya Virus Covid -19 di Propinsi Bangka Belitung, untuk itu sebagai salah satu visi dan misi dari Partai PKB untuk mensejahterahkan masyarakat maka DPP PKB melalui DPW PKB Bangka Belitung melaksanakan bakti sosial Peduli Covid -19.

Hari ini Kamis, (21/05/2020) Muhammad Tanwin, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan paket sembako dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bangka Barat yang terima langsung oleh Moswandi Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka Barat.

” Hari ini kami menyerahkan paket sembako sebannyak 500 paket dan 3000 masker kepada DPC PKB Bangka Tengah untuk langsung di bagikan kepada masyarakat yang terdampak copid 19,” Kata Tanwin kepada wartawan, Kamis (21/05/2020).

Lanjutnya, ” semoga bantuan dari program PKB Peduli ini dapat meringankan beban masyarakat Babel yang terdampak Covid 19 dan kami bersyukur bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat disini,” Katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka Barat, “mengungkapkan terimakasih atas bantuan dari PKB yang telah disampaikan oleh Ketua DPW PKB Babel.

” Hari ini langsung kami bagikan kepada masyarakat Bangka Barat yang terdampak Covid 19 khususnya kepada masyarakat membutuhkannya,” Pungkas Ketua DPC PKB Bangka Barat.**

Apri

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.