Press "Enter" to skip to content

Tabligh Akbar Untuk Menjaga Silaturahmi Dan Kondusifitas Kamtibmas Di Kota Bandar Lampung

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Wirdo Nefisco, SIK,M.SI, Dalam rangka menjaga Kamtibmas kondusif aman dan sejuk di Kota Bandar Lampung dengan tema “Melalui tabligh akbar kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT”.Rabu (23/10/2019).

Kapolresta Bandar Lampung mengatakan, “Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang maha esa, yang telah memberikan limpahan rahmat dan karunianya kepada kita semua,sehingga kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat hadir pada acara Tabligh Akbar. dalam rangka menjaga Kamtibmas kondusif aman dan sejuk Polri bersama jajaran TNI, dan masyarakat untuk menjadi konduktivitas dan keaman secara bersama-sama.

Lanjut Kapolresta, “Polri meyakini bahwa dengan adanya kegiatan tabligh akbar ini bisa berdampak positif terhadap silaturahmi Kamtibmas, tabligh akbar juga dapat meningkatkan keimanan, kepada seluruh anggota Polresta Bandar Lampung dan masyarakat.

Di akhir Amanatnya Kapolresta,”Tabligh akbar dinilai sebagai momen baik untuk mengurangi berbagai kasus yang merusak moral masyarakat seperti narkoba, pencurian, perjudian dan tindak pidana lainnya semoga ini menjadi momentum masyarakat untuk meninggalkan perbuatan yang dilaknat Allah SWT. “Tutup Kapolresta.

Dalam kegiatan ini dihadiri, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Wirdo Nefisco, S.IK, M.SI, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE,.M.SI, MM, Mewakili Walikota Bandar Lampung Drs. Jainuddin M.IP,Penceramah DR. KH. Buchori Muslim, LC, MA,Ketua MUI Kota Bandar Lampung KH. Amiruddin, M.Ag, Mewakili kepala Kemenag KH. Mahali, MA, Para Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kota Bandar Lampung, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Bandar Lampung, Para jemaah Tabligh Akbar.

Mas Her

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *