Press "Enter" to skip to content

strong>Jalim Keakraban, Babinsa 431-02/Muntok Aktif Komsos Dengan Warga

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

strong>Jalim Keakraban, Babinsa 431-02/Muntok Aktif Komsos Dengan Warga

MUNTOK – Babinsa 431-02/Muntok Serda Tri Sutrisno melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa, untuk menjalin hubungan baik dengan Warga binaan Serda Tri Sutrisno selalu aktif melakukan Komunikasi Sosial dengan warga di Desa binaanya Desa Peradong Kecamatan Simpang Teritip. Rabu (09/10/2019).

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Serda Tri Sutrisno untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, dengan komunikasi aktif dengan warga akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan TNI AD terdepan di lapangan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa dapat berdampak positif ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda Tri Sutrisno dan masyarakat membahas masalah Kebakaran hutan lahan (Karhutla) yang diketahui menjadi isu nasional.

Menjaga lingkungan dengan tidak melakukan pembakaran lahan secara liar, agar tidak menimbulkan berbagai dampak buruk bagi lingkungan terutama bagi masyarakat sekitar.

“Mengedukasi dan mengharapkan masyarakat sadar bahwa membakar hutan maupun lahan melanggar hukim dan ada sanksi pidananya,” harap Serda Tri Sutrisno.**

APRI

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *