Press "Enter" to skip to content

Sosialisasi Oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta Semangkin Melebar

PURWAKARTA
GARUDA-NEWS.ID

Upaya pencegahan penyalagunaan narkoba,Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta gencar melakukan sosialisasi di berbagai instansi pemerintahan daerah, instansi pendidikan, kalangan guru,Opal dan awak bus pun tidak luput dari sosialisasi perang terhadap narkoba,(19/3/2019) diterminal Ciganea Kabupaten Purwakarta.

Menurut Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH, banyaknya penyalahgunaan narkoba dikalangan pekerja dibidang jasa transportasi dikarenakan kurangnya pemahaman serta sosialisasi mengenai pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Bahkan, dari penggunaan narkoba dikalangan supir bukan hal yang tidak mungkin terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dikarenakan dalam pengaruh narkoba.

“Mereka bisa dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk mengedarkan narkoba dan miras dengan menggunakan sarana tranfortasi dan jasanya,” ujarnya.

Dengan diberikan sosialisasi ini semoga mereka paham, tidak akan jadi korban dan pelaku dari penyalahgunaan narkoba dan miras.

“Kita berharap mereka dapat membantu aparat untuk berani memberikan informasi jika menemukan perbuatan yg bertentangan dengan hukum,”ucapnya. (fito)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *