Press "Enter" to skip to content

Sosialisasi di Kantor Desa Kace TimurDemi Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bangka Induk – Kegiatan rapat Sosialisasi di Kantor Desa Kace Timur yang membahas tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir malah kini semakin meningkat dan meraja rela, acara ini dihadiri oleh Camat Mendo Barat His Munandar beserta jajarannya,Dokter Pukesmas dari Petaling Kecamatan Mendo Barat, Kepala Desa Kace Timur Amirullah, Ketua BPD M.Sadeli Suhaimi, seluruh Kepala Dusun,seluruh Ketua RT, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Ketua Masjid Ar rahmah Azhar Zakaria, Ketua lpm Medi Bachrum, Ketua FKPM Gunawan, PKK beserta anggotanya, juga dihadiri oleh Pengurus Perkuburan Air Paoh Desa Kace Timur Jerry Osral.

Acara yang digelar merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan menjalankan Protokol Kesehatan 3 M (Menjaga jarak, Muncuci Tangan, dan Menjaga jarak). Senin (12/10/2020).

Fero Muddri mengatakan bahwa kita harus tetap waspada dan berhati-hati dalam Beraktivitas dan tidak lupa selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, ” Ungkapnya.

Ia pun berharap kepada elemen masyarakat kita jangan menganggap enteng tentang Virus tersebut, karena penyebaran virus tersebut tidak memandang usia baik muda atau Tua, tetapi yang paling beresiko adalah para usia lanjut yang paling mudah terjangkit dibandingkan dengan usia muda, Kita selalu menghimbau kepada elemen masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan terutama tetap memakai masker demi mencegah penyebaran virus tersebut, ” Ungkapnya lagi.**

(Rakes)

Comments are closed.