Press "Enter" to skip to content

Silarahturahmi Septa 89 Sriwijaya Di Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Silarahturahmi Septa 89 Sriwijaya Di Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Bertempat di Restaurant Gale Gale Kacamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Alumni Tamtama Tahun 1989 menggelar temu kangen sekaligus jalin silaturrahmi bersama , Selasa malam (25/06/19).

Septa 89 Sriwijaya Mayor CHB Rosikin yang dalam hal ini sebagai yang tertua mengatakan, giat kali ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi bersama rekan rekan sesama alumni Tamtama Angkatan Tahun 1989 yang dulu bersama sama dalam pendidikan kurang lebih 30 tahun yang lalu.

“Kegiatan dilakukan hanya sekedar silahturahmi biasa, mengingat kita merupakan sama sama alumni, “kata Mayor CHB Rosikin.

Lanjut dikatakannya, selain itu kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk wujud kedekatan kita sebagai anggota TNI yang memang tempat tugas kita sudah berbeda dan saling berjauhan.

“Saya ingin bertatap muka langsung bersama rekan rekan sekalian yang hadir pada saat ini,” ujarnya.

Saya harapkan, dalam pertemuan kali ini bersama rekan rekan tentunya hubungannya semakin erat, dan dikarenakan kita rata rata sudah menjelang masa persiapan pensiun.

“Ada yang mungkin pensiun pada kelahiran tahun 1967 ataupun pensiun pada kelahiran tahun 1968. Sehingga dimanapun kita berada walaupun sudah pensiun hubungan tetap jalan, “pungkas Mayor CHB Rosikin.**

(3s)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *