Press "Enter" to skip to content

Setelah Sehari Dikabarkan Hilang, Kim Kon Tewas Ditemukan Di Kolong Dekat Rumahnya

Sungailiat

Garuda-News.Id

Seorang laki-laki diketahui bernama Kim Kon alias Apung (40), warga dusun Air Jaya Desa Aiir Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, pada hari ini jumat tanggal 05 oktober 2018 dikabarkan hilang.

Kim Kon, pada pukul 11.00 wib, Jum’at (5/10/2018) ketahui ibu korban Lew jhun fa alias Atik anaknya sudah tidak terlihat lagi dirumah hingga pukul 15.00 wib.

Lalu, ibu korban mencari ditempat biasa anaknya nongkrong yaitu dibengkel dekat rumah, namun tidak ketemu dan sekira pukul 17.00 wib.

Sore itu ibu korban Atik hendak mandi di kolong sempat melihat pakaian dan sandal anaknya berada di pinggir kolong, kemudian ibu korban berusaha mencari disekitar kolong namun tidak ketemu.

Akhirnya ibu korban melaporkan dan meminta bantuan warga dan aparat desa serta anggota polsek pemali, namun pukul 19.00 wib masyarakat dan anggota polsek Pemali serta dibantu laskar sekaban tidak menemukan Kim Kon.

Walaupun sekitar pukul 22.30 wib timsar dari Pangkalpinang tidak juga menemukan Kim Kon.

Akhirnya, Kim Kom berhasil ditemukan pukul 12.30 wib, Sabtu (6/10/2018) di temukan tewas diduga tenggelam di kolong deket rumahnya.

Saat berita ini diturunkan, korban dibawa kerumah sakit umun Sungailiat guna di visum.**

Redaksi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *