Press "Enter" to skip to content

Setelah Heboh Diberitakan Kabur Dari Rutan Mapolres Kota Pangkalpinang, Akhirnya Rita Berhasil Ditangkap Oleh Polisi

Pangkalpinang

Garuda-News Id

Rita Alias Ita (25) yang diketahui kabur mejebol plafon bagian dek atas atap rutan Mapolres Kota Pangkalpinang,  akhirnya tertangkap kembali oleh Tim Unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Taman Sari kamis (08/11).

Menurut informasi yang dihimpun oleh Jurnalis Pewarta HPI, Rita lah seorang  yang mencatatkan dirinya sebagai wanita  yang pertama berhasil kabur dari Rutan Mapolres Kota Pangkalpinang walaupun akhirnya berhasil ditangkap kembali pihak kepolisian.

Tersangka Rita ditahan oleh pihak Polres Kota Pangkalpinang atas  kejahatan pencurian dengan pemberatan, dan ia ditangkap saat bersembunyi di rumah kosong tepatnya di kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang.

Keberhasilan tertangkapnya tersangka Rita, diketahui melalui pesan singkat (Wa) di group WA Press dan Polres PK.Pinang ‘Kapolres Pangkalpinang AKBP Imam Risdono Septana sekitar 19.51 WIB membenarkan telah diamankan salah seorang tahanan yang sempat kabur atas nama Rita Als Ita (25) oleh Tim gabungan Reskrim dan Tim Intel Polsek Taman Sari.

” Udah ketangkap bro ” Jawab Iman singkat.

Semoga kedepannya pihak Polres Kota Pangkalpinang tidak mudah lengah mengawasi setiap tahan atau tersangka, yang biasanya seorang pelaku kejahatan itu tidak bisa dianggap remeh walaupun ia seorang wanita.**

Sinyu Pengkal

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *