Press "Enter" to skip to content

Setelah Di Aborsi, Korban pencabulan Lapor Polisi

Pamekasan, Madura

Garuda-News.Id

Diduga melakukan pencabulan hingga korba hamil 3 bulan, seorang warga dusun bandungan desa batu kerbuy kecamatan pasean kabupaten pamekasan dilaporka ke polres pamekasan oleh saudara korban, sabtu (06/10/2018)

Terlapor dalam perkara ini adalah Samsul (27) yang masih merupakan kakak ipar dari korban yang berinisial HM (15 Th). Samsul dilaporkan oleh keluarga HM karena diduga sebagai pelaku yang menyebabkan HM hamil 3 Bulan.

Kasus pencabulan yang dilakukan samsul terbongkar setelah korban dibawa kerumah sakit akibat pendarahan. Setelah dirumah sakit keluarga korban baru mengetahui bahwa HM mengalami pendarahan disebabkan Aborsi.

Menurut penuturan TT (37 Th) yang masih tetangga korban, korban mengalami pendarahan hebat setelah dilakukan aborsi oleh seorang dukun yang dibawa kerumah korban oleh pelaku tanpa diketahui oleh keluarga korban yang lain.

“yang melakukan aborsi adalah dukun yang dibawa oleh pelaku. Tapi keluarga korban baru mengetahui bahwa HM telah melakukan aborsi, setelah HM dibawa kerumah sakit” tuturnya

Setelah mengetahui kejadian tersebut pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polres pamekasan (06/10/2018)

“kami pihak keluarga sudah melaporkan perkara ini kepada pihak kepolisian (Polres pamekasan). Kami berharap agar pelaku yang menyebabkan HM melakukan aborsi bisa segera ditangkap” tuturnya.**

Penulis : Syam

Editor : Septa

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *