Press "Enter" to skip to content

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Di TPS Pasar

BANGKA BARAT
GARUDA-NEWS.ID

Muntok | Sesosok pria tanpa identitas di temukan sudah tak bernyawa di TPS pasar ikan lama Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu ( 17/04/2019 ).

Kasat Reskrim Bangka Barat AKP Rais Muin menyebutkan bahwa benar telah di temukan mayat di TPS pasar ikan lama.

“ya benar , datanya tidak ada. sementara mayatnya diambil Kelurahan, nggak ada yang kenal, tapi tidak ada juga tanda – tanda kekerasan. Karena sakit atau nggak kita belum tau karena hasil visum dokter belum keluar” Ujar Rias via telpon

Rias Muni menyatakan bahwa mayat tersebut tidak memiliki identitas maupun keluarga sehingga tidak ada data yang jelas dari mayat tersebut.

“Karena belum ada yang diperiksa jadi belum tau siapa aja yang lihat karena kita kan lagi fokus di TPS semua. Tapi anggota iden sudah bawa ke RS dan sudah diambil alih oleh kelurahan tadi karena identitasnya tidak ada” Ujar Rias via telpon.

“keluarganya segala macam tidak ada , kami cek melalui alat identifikasi tidak terdaftar dalam KTP elektronik, jadi nggak ada datanya sama sekali. Disekitaran TKP pun tidak ada yang mengenal, tapi memang katanya orang itu nggak ada rumah.
Penemuannya tadi saya itu di telepon sekitar jam 10an” lanjut Rias.

pada 14.00 WIB setelah ditemui wartawan dan datang langsung serta menanyakan kepada pihak rumah sakit bahwa mayat tersebut tidak memiliki identitas.

“mayat laki laki umur 52 tahun,tidak ada identitas lain dam orang dinsos yg mengambil” pungkas petugas kamar jenazah RSUD Sekiranya Setason.

penulis : Sendi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *