Press "Enter" to skip to content

Sertu Tamim sensus Pendatang Di wilayah Binaan

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Babinsa Koramil 02/Mentok Sertu Tamim melaksanakan kegiatan pendataan ataupun sensus bagi pendatang baru (warga baru) diwilayah Desa Air Putih yang dilaksanakan dikantor Desa Air Putih Kecamatan Muntok. Senin (9/9/19)

Selaku Babinsa yang juga ikut bertanggung jawab atas keamanan Desa dan warganya, juga sebagai bentuk nyata dalam cegah dini dalam antisipasi laporan dari sebagian masyarakat akan maraknya warga pendatang gelap yang dapat meresahkan masyarakat setempat. “Ungkapnya.

Maka Sertu Tamim selaku Babinsa beinisiatif untuk melaksanakan pendataan bagi warga baru yang ada di wilayah desa binaannya bekerja sama dengan apdes demi untuk menjaga stabilitas keamanan yang menjadi tanggung jawabnya.

Lanjutnya “Adapun hasil dari sensus pendataan bagi pendatang gelap yang dilaksanakan oleh Sertu Tamim di kantor Desa Air Putih Kecamatan Muntok hasilnya masih nihil. artinya semua penduduk yang tinggal seluruhnya tercatat sebagai warga desa Air putih.

Kalaupun ada warga pendatang masih sanak saudara para warga itu sendiri, dan semua sudah melaksanakan wajib lapor sebagai tamu selama 1 x 24 jam kepada RT/RW ataupun kepala lingkungan, Pungkas “Sertu Tamim.**

PENDIM 0431/BB

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *