Press "Enter" to skip to content

Sertu Suhartono Babinsa Ramil Payung Ikut Hadiri Sosialisasi Deklarasi Kecamatan Atau Desa Layak Anak

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Payung – Babinsa Ramil-03/Payung Sertu suhartono ikut Serta dalam sosialisasi dan deklarasi Kecamatan/Desa layak anak di desa payung Kecamatan payung. Selasa (21/10/19).

Acara berlangsung di ikuti oleh Bapak Nazarudin mewakili Kepala dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, ibu Yuyu Kasi perlindungan anak pada dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,Kapolsek diwakili bripka bambang

Camat payung diwakili kasi pemerintahan ibu nur, KUPT Puskesmas Payung, Direktur RS.krio panting, Kades sekecamatan Payung, Ketua Forum anak kecamatan payung, Kepala Smp se-kecamatan payung, Kepala SMA kecamatan payung, Kepala SMK kecamatan payung Dan perwakilan siswa SMP,SMA dan SMK kecamatan payung.


Hasil sosialisasi dan deklarasi Kecamatan/Desa layak anak dalam kegiatan ini,”membentuk kesatuan gugus tugas KLA di Kecamatan payung ,bertujuan menyatukan komitmen dan sumber daya pemerintah.

Melibatkan masyarakat dan dunia usaha dalam rangka melindungi dan memenuhi, menghormati,hak hak anak dan setelah dideklarasikan KLA,seluruh desa diharapkan segera membangun kawasan layak anak.Terang hasil sosialisasi tersebut.**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *