Press "Enter" to skip to content

Selain Memberikan Materi Bangpuan Intelter Didampingi Dandim, Tim Pusterad Menyempatkan Cek Bangunan Perumahan

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

Selain Memberikan Materi Bangpuan Intelter Didampingi Dandim, Tim Pusterad Menyempatkan Cek Bangunan Perumahan

Media Center Kodim 0429/ Lamtim. Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo dampingi Tim Pusterad Letkol Inf. Yusuf Tandi cek pembangunan perumahan, di Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Selasa (6/8/2019).

Tim yang dipimpin Letkol Inf. Yusuf Tandi saat melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0429/Lamtim selain memberikan materi pengembangan kemapuan Intelejen Teritorial, Ketua Tim didampingi Dandim Letkol Inf. CH. Prabowo.

Juga menyempatkan diri mengecek pembangunan perumahan sebanyak 12 Unit dan diperkirakan sudah mencapai 52,68% yang saat ini sedang berlangsung.

Saat melaksanakan pengecekan Letkol Inf. Yusuf Tandi Menyampaikan, Kodim 0429/ Lamtim saat ini meskipun belum lama diresmikan pembangunanya sangat luar biasa, ini merupakan wujud perhatian dari Komando Atas.

Ditambahkanya, ini perlu kita Syukuri karena tanah yang dihibahkan untuk Kodim sangat Luas, mungkin seindonesia baru kali ini saya melihat, dari segi bangunan juga baik dari segi Kualitas maupun kuantitas benar-benar sudah disiapkan terlihat dari hasil yang sudah ada meskipun pembangunan saat ini masih berjalan, Tutup Letkol Inf. Yusuf Tandi.

Sedangkan Dandim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo menyampaikan Ucapan Terima kasih atas Tim dari Pusterad atas kesempatan waktunya disela-sela mengisi materi masih bisa mengecek pelaksanaan pembangunan perumahan Kodim.

Lanjut Dandim, sama-sama kita ketahui perumahan yang dibangun sangat luar biasa ini merupakan wujud perhatian dari Komando atas, yang kemudian selanjutnya setelah bangunan ini nanti jadi, tinggal Tugas kami untuk menjaganya, Ujar Dandim.**

Tarmuji / Media Center.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *