Press "Enter" to skip to content

Sebagai Narasumber Danramil Sungailiat Memaparkan Tentang Peningkatan Kerjasama Tri Pilar

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Sungailiat – Danramil 413-06/Sungailiat menghadiri undangan Camat Sungailiat di Kantor Camat Sungailiat dalam rangka ” Sosialisasi Peningkatan Kerja sama Aparat keamanan Kelurahan/ desa, Masyarakat dan Ormas “. Kamis (19/11)

Sebagai Narasumber Danramil 413-06/Sungailiat memaparkan tentang peningkatan Kerjasama Tri Pilar yaitu Kepala desa / Lurah, Babinsa dan Babin Kamtibmas.

Jika ke 3 Aparat tersebut bersatu / bersinergi dalam memantau wilayah desa binaan maka di harap kan kondusif, Namun tetap bekerja sama dengan Ormas Kemasyarakatan yang ada.

Apalagi kondisi saat ini yaitu adanya bahaya wabah Covid 19 yang berdampak kepada seluruh sendi kehidupan, jangan sampai kondisi tersebut di pergunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab membawa bawa kepentingan masyarakat untuk keuntungan Pribadi dapat menimbul kan keresahan dalam masyarakat yang akan mengakibatkan keamanan atau ketertiban dalam masyarakat terganggu.

Hadir pada Sosialisasi tersebut Camat Sungailiat, Danramil 413-06/Sungailiat dan Kapolsek Sungailiat di wakili Kanit Resk Polsek IPDA Reza.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.