Press "Enter" to skip to content

Saling Bersinergi Dalam Menanggulangi Bencana Alam Danramil 431-02/Muntok Hadiri Rapat Sektoral bersama Forkopimcam

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Dalam rangka menyamakan persepsi penanganan bencana alam, Danramil 431-02/Muntok Mayor Inf Suparlan hadiri rapat sektoral bersama Forkopimcam yang beragendakan Menanggulangi Bencana Alam yang ada di Kecamatan Muntok. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Kantor Camat. Selasa (17/11).

Penanganan bencana alam di Kecamatan Muntok selama ini cukup baik. Guna lebih mengoptimalkan kembali kinerja pemerintahan, terutama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI serta instansi terkait menggelar rapat sektoral penyamaan persepsi penanganan bencana alam.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 431-02/Muntok Mayor Inf Suparlan mengatakan “kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk memaksimalkan penanggulangan bencana alam, demi meminimalisir korban, kita harus cepat dan tepat komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga semua permasalahan dapat diselesaikan secara bersama-sama. Kerjasama antara semua elemen sangat dibutuhkan sehingga masyarakat Kecamatan Muntok lebih siap menghadapi bencana yang tiba-tiba datang. Intinya kita harus bersinergi, saling berkoordinasi dan menjaga komunikasi yang baik, sehingga apa pun yang menjadi permasalahan, seperti bencana alam dapat diatasi secara bersama-sama,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabid Satpol PP, Camat Muntok, Danrami 431-02/Muntok, Kapolsek Muntok, para Lurah se-Kecamatan Muntok, para Kades se-Kecamatan Muntok, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Fitria Rizky

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.