Press "Enter" to skip to content

Safari Subuh, Tausiah Dan Zikir Bersama Di Aceh Utara Genap Satu Tahun

Aceh Utara 

Garuda-News.Id

Majelis Zikir Tadzikratul Ummat ( TU ) bekerja sama dengan Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara dan Juga Polres Aceh Utara menggelar Safari Subuh, Tausiah dan Juga Zikir Bersama di Mesjid Syuhada Desa Manyang Kecamatan Lhoksukon, Minggu 06/01/2019.

“Dimesjid inilah dulu Safari Subuh kita mulai dan hari ini sudah satu tahun kita kita melaksanakan kegiatan tersebut, makanya di pada hari ini kita kembali menggelar acara di mesjid Syuhada ini,” ujar Tgk Nurdin Usman Ketua Umum Tadzikratul Ummat.

Kegiatan Safari Subuh, Tausiah dan Zikir bersama ini akan terus kita lakukan kesejumlah mesjid yang ada di aceh utara dan selama setahun ini telah kita lakukan kurang lebih di 48 Mesjid. Dan untuk Minggu depan kita akan melaksanakan kegiatan serupa di mesjid desa paya Tukai Kecamatan Langkahan, Jelas Tgk Nurdin.

Sementara itu Bupati Aceh Utara melalui Drs. Amir Hamzah Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Utara menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah yang hadir dan telah meramaikan kegiatan Safari Subuh, Tausiah dan Zikir bersama baik hari ini maupun hari sebelum nya.

Kegiatan Safari Subuh, Tausiah dan Zikir Bersama dipimpin oleh Tgk Jamaluddin ( walidi ) dan ratusan jamaah larut dalam lantunan Zikir.**

Laporan : Syahrul

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *