Press "Enter" to skip to content

Rumah Hangus Terbakar Saat Ditinggal Pergi Sekeluarga

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PARITTIGA – Bertempat di Dusun Pala Desa Teluk Limau, kecamatan Parittiga telah terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah Suryadi ( 40 ), Selasa (11/06/2019).

Tetangga Suryadi, Evi ( 37 ) menjelaskan sekira pukul 14.30 WIB, ia melihat Suryadi beserta keluarganya meninggalkan rumah dalam keadaan semua alat listrik sudah dimatikan.

Sekira puku 15.00 WIB, Evi hendak keluar rumah melewati pintu belakang rumahnya, pada saat yang sama Evi terkejut melihat api yang berasal dari arah kamar rumah Suryadi sudah membesar dan melahap rumah Suryadi.

Evi yang melihat kejadian itu langsung meminta bantuan kepada masyarakat setempat untuk memadamkan api, namun api sulit dipadamkan dikarenkan rumah terbuat dari papan dan triplek, 30 menit kemudian api baru dapat dipadamkan sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, SIK membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi.

” mendapatkan informasi tersebut kami Polsek Jebus dan warga langsung membantu memadamkan api, dan alhamdulillah api bisa di padamkan pada pukul 15.30 wib dan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban Jiwa ” ujar Kapolsek Muhammad Saleh, Selasa ( 11/06/2019).

“Barang korban yang terbakar diantaranya TV, kulkas, kompor gas, tempat tidur, DVD dan uang tunai Rp 2.000.000,- dengan total kerugian kurang lebih Rp 15.000.000,- (lima belas juta rupiah)” tutup AKP Muhammad Saleh.**

Penulis : Sendi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *