Press "Enter" to skip to content

RSUD Sejiran Setason Jalin Kerjasama Dengan Kejari Bangka Barat

Muntok, Bangka Barat

Garuda-News.ID

Seusai kerjasama dengan RSBT Muntok kali ini RSUD kembali menjalin kerjasama lagi dengan Kejari Bangka Barat yang disepakati hari ini Selasa di ruang pertemuan Kejari Babar selasa, 09/10/2818.

Dikatakan oleh Yudi Widyansa bahwa menjalin kerjasama satu-satunya sebagai wujud upaya peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Sejiran Setason.

“Berbagai upaya coba kita lakukan agar RSUD ini lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, jadi kita coba ajak kerjasama Kejari Babar untuk peningkatan pelayanan kedua Instansi ini” jelasnya.

“Kali ini kita mencoba melakukan peningkatan rasa aman, terlindungi kepada pasien serta tenaga medis kita pun dapat bekerja dengan rasa nyaman” tambah plt.Direktur RSUD Sejiran Setason.

Dr. Neva Sari Susanti, S.H., M.Hum selaku Kepala Kejari Babar itu juga mengharapkan bentuk kerjasama ini bermanfaat bagi keduanya, serta RSUD kedepannya dapat menyediakan Pos Mediasi di Rumah Sakit.

“Mudah-mudahan juga Pak Yudi bersedia juga menyediakan fasilitas untuk Pos Mediasi jadi bisa menjembatani masyarakat, dokter satu sisi Hukum” terangnya.

Menanggapi hal itu Yudi merencanakan kedepannya poli mediasi medik segera tersedia nantinya.

“Nanti kedepannya Poli Mediasi medik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkonsultasi mengenai permasalahan pelayanan yang diterima selama di RSUD, sehingga harapannya apabila selama ini banyak salah pengertian antara pasien dan dokter dapat dijembatani lewat mediasi hukumā€¯pungkasnya.**

Penulis :Sendi

Editor : Apri

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *