Press "Enter" to skip to content

Rapat Reses Ketua DPRD Bangka Barat

Garuda-News.ID Muntok –  Ketua DPRD Bangka Barat melakukan rapat reses ke dua di kafe kepo pukul 16.00, Rabu 30/05.

Reses ini adalah kewajiban DPRD artinya kegiatan anggota DPRD diluar kantor DPRD sebagai bentuk pertanggung jawaban tentang apa yang sudah kita kerjakan selama ini, juga mengispirasi masyarakat, memberikan informasi-informasi yang berguna.

Ketua DPRD juga ingin memberikan bekal kepada generasi generasi muda bahwa mereka hidup di zaman ini mempunyai tantangan yang jauh lebih besar dari zamannya, mereka juga mempunyai peluang yang besar walaupun tinggal di Mentok ini dan mempunyai pengetahuan yang luas, bekal yang cukup untuk mengarumi kehidupan dimasa yang akan mendatang.

“Aspirasi itu kita artikulasikan dan kita afokasikan di dalam rapat-rapat DPRD terutama anggaran di dalam badan anggaran, kemudian bagaimana kita bisa memperjuangkannya, kemudian membuat program dan kegiatan aspirasi yang sampai kepada kita, sejauh mana keberhasilannya tergantung dari sejauh mana kita memperjuangkannya.

Kegiatan itu melihat aturan yang ada, bisa atau tidak jika memungkinkan akan kita perjuangkan, tapi kalo tidak kita sampaikan, ini terkait dengan aturan dengan kendala kendala seperti apa, kita harus jujur kepada masyarakat yang kita wakili,” tandasnya. (*)

Biro Bangka Barat: SAC

Editor: Dby

video editor : annas

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *