Press "Enter" to skip to content

Rapat Pembentukan Panitia Kampung Tegep Mandiri Babinsa Koramil 431-01/Jebus Hadir dalam Kegiatan

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Jebus – Bertempat di Kantor Desa Mislak, Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serda Ngadino hadiri rapat pembentukan panitia yang tergabung dalam Kampung Tegep Mandiri (KTM). Selasa (13/10).

Pembentukan Kampung Tegep Mandiri (KTM) merupakan suatu program yang berkolaborasi antara TNI-Polri dengan masyarakat yang bertujuan membangun kemampuan dan kemandirian di tengah masyarakat kampung dalam rangka memerangi Covid-19. Guna mewujudkan Kampung Tegep Mandiri (KTM) perlu kerjasama dengan stakeholder dan masyarakat desa dalam membentuk Kampung Tegep Mandiri dengan sasaran masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka menyamakan persepsi dan semangat dalam pembangunan Kampung Tegep Mandiri dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Mislak dan sekitarnya.

“Pembentukan Kampung Tegep Mandiri dan Panitia yang terlibat ini semata-mata untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Upaya yang dilakukan adalah pendirian posko-posko, penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat. Jadi siapa pun yang terpilih dan ditunjuk sebagai panitia yang terlibat, tetap patuhi protokol kesehatan, mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”tutur Serda Ngadino.

Hadir dalam rapat Sekdes Mislak, Ketua Masjid Desa Mislak, Ketua BPD, Para Kadus se-Desa Mislak, Para Ketua RT Desa Mislak, Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya.**

Fitria Rizky

Comments are closed.