Press "Enter" to skip to content

Ramadhan 1439 H Segera Tiba, Pemkab Bangka Gelar Pawai Ta’ruf Ramadhan

Garuda-News.ID Sungailiat – Sambut Bulan Ramadhan 1439 Hijriah, sebagian besar umat islam tentu menyambutnya dengan suka cita.

Begitu juga halnya dengan masyarakat sungailiat, Kabupaten Bangka, yang menyelenggarakan pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Selasa, 15/05.

Di acara yang bertempat di depan rumah dinas bupati Bangka, pawai ta’ruf ramadhan 1439 H dilepas oleh Plt Bupati Bangka, Rustamsyah.

Kemudian selanjutnya, saat memberikan kata sambutan, Rustamsyah menyatakan kegembiraannya, dan sangat senang serta berterima kasih pada semua pihak yang ikut serta  partisipasi atas selenggara ya kegiatan pawai taaruf dalam menyambut bulan Ramadhan 1439 H.

“Saya berharap agar kiranya kegiatan ini menjadi sarana yang baik dalam upaya mempertahan serta mengembangkan tradisi  yang masih sesusai dengan nilai islam. Kegiatan ini juga sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan, bulan yang mulia bulan yang suci yang penuh dengan rahmat ampunan Allah SWT.

Mari kita laksanakan kegiatan Pawai Taaruf menyambut  kedatangan Ramadhan 1349 H dengan tertib aman dengan penuh kegembiraan larut dalam kebersamaan sebagai persaudaraaan yang kokoh dan di berkahi,” jelasnya.

Perlu diketahui, rute pawai  ta’aruf tadi dimulai start depan rumah dinas Bupati Bangka, Gedung juang, Jalan Jendral sudirman, Depan kantor kejaksaan sungai liat, Finis jalan pemuda mes Melati pemda Bangka.(*)

 

reporter/writter : myf

editor : dby

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *