Press "Enter" to skip to content

Putuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 431-02/Muntok Semprotkan Cairan Disinfektan

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 431-02/Muntok Sertu Tamin bersama PMI, Relawan Covid-19, RT/RW Kelurahan Tanjung, semprotkan cairan disinfektan di area Kelurahan Tanjung. Kamis (19/11)

Sasaran dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan adalah fasilitas umum dan pemukiman penduduk. Selain menyemprotkan cairan disinfektan, Babinsa Koramil 431-02/Muntok Sertu Tamin juga memberikan himbauan kepada masyrakat untuk tetap waspada dengan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Mencegah lebih baik daripada mengobati. Mari terus budayakan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih. Gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga kebersihan diri dan lingkungan, sering melakukan olahraga dan makan yang bergizi seimbang, ini merupakan salah satu bentuk mencegah penularan Covid-19. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Tanjung Kabupaten Bangka Barat,”ucap Sertu Tamin.**

Fitria Rizky

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.