Press "Enter" to skip to content

Prihatin Dengan Sampah Berserakan, Polres Bangka Barat Bersih Bersih Pantai Teluk Inggris

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Prihatin Dengan Sampah Berserakan, Polres Bangka Barat Bersih Bersih Pantai Teluk Inggris

Muntok — Banyaknya sampah plastik dan barang-barang bekas yang ada di pantai teluk inggris, membuat jajaran Polres Bangka Barat prihatin dan membersikan pantai tersebut, Minggu (28/6/2020).

Sebanyak 100 anggota kepolisian kemudian secara sukarela membersihkan area pantai teluk inggris. Agenda bersih-bersih tersebut, sekaligus untuk memperingati Hari
Bhayangkara ke-74 yang diperingati pada setiap tanggal 1 Juli.

“Kami sempat membersihkan hampir dua kilometer lebih kawasan pesisir pantai. Kami ingin, momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 menyadarkan masyarakat, utamanya kami sendiri, untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Kapolres

Dalam kegiatan ini, baik sampah plastik, barang-barang bekas, sisa tumbuhan maupun pakaian bekas yang berhasil dibersihkan lantas dikumpulkan dari area pantai, kemudian dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) terdekat.

“Kami juga ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat, bila kebersihan itu sangat penting untuk dijaga bersama. Jadi hendaknya tidak membuang sampah sembarangan, agar keindahan tetap terjaga,” Ujar Kapolres.(**)

Apri

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *