Press "Enter" to skip to content

Prajurit Kodim 0413/Bka Tetap Laksanakan Latihan Menembak

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bangka Tengah – Tepat Sasaran itulah Motto Prajurit Kodim 0413 / Bangka dalam rangka Latihan menembak senjata ringan di Lapangan tembak Bukit Mangkol Desa Terak Kecamatan Simpang Katis Sekaligus pembinaan dan peningkatan kemampuan prajurit menembak senjata ringan TW.III Tahun 2020. Selasa (15/9/2020).

Latihan menembak senjata ringan yang dilakukan tersebut merupakan suatu program latihan yang harus di laksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak guna menghadap tuntunan tugas di masa yang akan datang. Yang mana dalam pelaksanan latihan menembak selalu tetap mengutamakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid – 19, sehingga dalam pelaksanaanya selama dua hari Selasa dan Rabu tanggal 15 Sampai dengan 16 September 2020 dengan harapan agar para petembak tidak terjadi kerumunan yang banyak.

Dalam kesempatannya Dandim 0413/Bangka melalui Pasi Ops Dim 0413/ Bangka Kapten Inf Parisen Ginting mengatakan,” latihan menembak ini merupakan dasar prajurit yang harus di pelihara dan ditingkatkan , kegiatan menembak senjata ringan yang dilaksanakan hari ini merupakan program dari komando atas sesuai kalender latihan.

Latihan menembak yang dilaksanakan yaitu menembak senjata laras panjang SS1 V3 dengan jarak 100 meter sikap tiarap dan menembak laras pendek Pistol FN 46 dengan jarak 25 meter sikap berdiri, ” Ungkap Kapten Inf Ginting mewakili Dandim 0413/Bangka.

Adanya kegiatan ini, Dandim 0413/Bangka berharap dalam setiap latihan menembak supaya dilaksanakan sungguh sungguh dan yang paling utama adalah perhatikan faktor keamanan , ” Ucapnya.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.