Press "Enter" to skip to content

Prajurit Kodim 0413/Bka Menerima Pengarahan Komandan Kodim 0413/Bka

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Prajurit Kodim 0413/Bka Menerima Pengarahan Komandan Kodim 0413/Bka

Pangkalpinang – Selesai melaksanakan upacara bendera mingguan Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos memberi arahan kepada seluruh angota Kodim 0413/Bangka di halaman Makodim 0413/Bangka Jln Sholihin Gp Kel. Asam Kec. Rangkui Kota Pangkalpinang, Senin (2/12/2019)

Kegiatan Pengarahan tersebut diikuti oleh seluruh personil TNI Maupun PNS Kodim 0413/Bangka yang mana tampak juga hadir Plh Kasdim 0413/Bangka Mayor Inf Ferdinan Shine, Perwira Staf serta para Komandan Koramil sejajaran Kodim 0413/Bangka.

Yang mana dalam arahannya Komandan Kodim 0413/Bangka menyampaikan perintah Bapak Kasad bahwa untuk seluruh prajurit setiap hari harus melaksanakan Olah raga walaupun hanya 1 jam berjalan. Ujar Dandim.

Untuk Pasilitas olah raga yang ada di kodim bukan hanya untuk para perwira tetapi untuk seluruh prajurit Kodim 0413/Bangka dan itu harus digunakan karena berolahraga tidak mengenal usia maupun waktu karena dapat dilakukan dimana saja.

Beliau juga menambahkan untuk selalu Meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu bersyukur atas karunia yang diberikannya dan juga untuk selalu melaksanakan sholat tepat waktu serta laksanakan kegiatan ibadah sesuai agama masing masing. “Harapnya.

Tak lupa juga Dandim 0413/Bangka memberi dan menghimbau kepada seluruh personil untuk menginfakkan 2,5% sebagai dari penghasilan tiap bulan untuk kaum dhuafa dan anak yatim.

Serta hindari Pelanggaran laksanakan pengecekan kelengkapan administrasi berkendaraan diharapkan juga Para komandan koramil cek surat surat kendaraan anggota.**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.