Press "Enter" to skip to content

Prada Bayu Babinsa Koramil Koba Mengikuti Sosialisasi Dan Pengecekan Rumah Karantina Di Desa Kulur

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Koba – Prada Bayu Pranata Babinsa Kulur, Koramil 413-04/Koba Melaksanakan kegiatan Sosialisasi covid-19 dan pengecekan rumah karantina di Kantor Desa Kulur, Kecamatan lubuk Besar kab Bateng. Senin (03/05)

Ada pun yang disampaikan kepala puskesmas Perlang mengenai pengisian rumah karantina di desa masing-masing agar mudah penanganan pasien.

Arahan dari Camat Lubuk Besar mengenai mengisi rumah karantina agar menanggulangi adanya covid-19 atau mencegah penularan di setiap desa yang ada di Kecamatan Lubuk Besar.

“Kades Kulur menyampaikan agar penanganan pasien rumah karantina bisa di bantu relawan.”

Sambutan Babinsa Ramil 04/Koba harus tetap menjaga prokes dan keamanan agar mengurangi penularan Covid-19. Untuk Rumah Karantina Covid-19 belum pasti karena harus ada persetujuan dari masyarakat untuk sah nya rumah karantina dan Tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

Di hadiri oleh Camat Lubuk Besar, Pak Denni dari Puskesmas Perlang, Babinsa Ramil 04/Koba, Babinkantibmas, Bidan Desa Kulur, Ketua BPD dan anggota, Prangkat Kadus, Prangkat Desa, Perangkat Rt Desa Kulur, PKK dan masyarakat.”**

Tika

Comments are closed.