Press "Enter" to skip to content

PPS Dan PPK Baktiya Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulawesi Tengah

Aceh Utara

Garuda-News.Id

Musibah gempa dan tsunami yang menimpa Palu , Donggala ,dan Sigi Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu masih menyisakan duka yang mendalam , hal ini juga dirasakan oleh berbagai elemen masyarakat umum lainnya begitu juga dengan masyarakat Aceh , apalagi Aceh juga pernah merasakan secara langsung dahsyatnya terjangan gempa dan tsunami pada tahun 2004 lalu.

Atas dasar kemanusiaan dan kepedulian sesama Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) dan Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Baktiya melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi tengah, Pada Rabu 10 Oktober lalu.

“kita menggalang dana untuk korban gempa palu donggala dan sigi sebagai bentuk solidaritas kepedulian kami terhadap para saudara-saudara kita yang terkena musibah” ucap Abdullah, SHI , M.Ag selaku Ketua PPK Baktiya pada media ini , Kamis (11/10/2018).

Dianya menambahkan , semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-kita di palu, donggala dan Sigi yang terkena musibah .Duka mereka juga duka kita, semoga masyarakat Sulawesi Tengah segera bangkit dan menata masa depan yang lebih bagus.

Ketua PPK Baktiya yang juga di dampingi oleh Anggota dan Satu Perwakilan PPS menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp.1.715.000 , ke pada Komisi Indipenden Pemilihan ( KIP ) Aceh Utara untuk kemudian disalurkan ke korban gempa dan tsunami, yang diterima oleh komisioner KIP Aceh Utara Muhammad Sayuni, SH, S.Kep., M.Kes.**

Syarul

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *