Press "Enter" to skip to content

Polsek Bukit Intan Gerebek PSK Di Kost Bersama Tamu Pria

Pangkalpinang

Garuda-News.Id

Call Siaga SAHABAT INTAN Polsek bukit intan mendapat laporan via telpon dari 

warga Rt.06 Rw.02 Kel.Melintang, terkait adanya pasangan bukan Suami istri (Kumpul kebo) tinggal serumah dirumah kontrakan milik Sdr.Asui di Jalan Liong Boen Rt.06 Rw.02 Kel.Melintang. Senen (03/12/2018) siang.

Dengan sigap dan tanggap Kapolsek bukit intan, AKP M. Adi Putra, SH, MH usai terima laporan dari warga.

Adi putra langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Brigadir Fajar Yuliarga utk segera menindak lanjuti laporan dari masyarakat tersebut.

Fajar segera berkoordinasi dengan Lurah dan RT/RW Kel. Melintang untuk segera melakukan penggerebekan dikontrakkan tersebut, didapat 2 (dua) orang bukan suami istri berada didalam kontrakan tersebut.

kontrakan asui itu disewa oleh Putri bersama dengan seorang laki-laki bernama Ako warga keturunan cina asal mentok yang belum dinikahinya.

“Pada saat digerbek laki-laki tersebut langsung kabur dengan alasan mau mindahkan mobilnya,” jelas Kapolsek bukit intan Adi putra

Putri Saat di mintai keterangan mengatakan, “Rumah kontrakan saya sewa untuk transaksi dgn pelanggan yg ingin membooking,” kata putri kepada petugas

Utk sementara pelaku (putri) masih diamankan di Polsek bukit intan menunggu kedatangan orang tua dari perempuan tersebut.

Atas permintaan warga putri tidak diizinkan lagi tinggal di rumah kontrakan asui kampung melintang.**

(Wenki)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *