Press "Enter" to skip to content

Plt Bupati Zaeful Bokhari Jadi Pembina Apel Di Bapenda Lamtim

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

Plt Bupati Zaeful Bokhari Jadi Pembina Apel Di Bapenda Lamim

Sukadana Lamtim – Pagi ini suasana berbeda terlihat di Kantor Badan Pendapatan Daerah Lampung Timur, pasalnya Plt.Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menjadi Pembina Apel dilingkungan kantor setempat, Selasa (25/06/2019).

Selain sebagai ajang silaturahmi, hal itu juga bertujuan untuk memantau langsung kehadiran ASN dilingkungan setempat.
Dalam apel yang diikuti oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Lampung Timur, Senen Mustakim, Sekretaris, Para Kepala Bidang, dan Staf Bapenda itu Zaiful mengharapkan kepada seluruh aparatur agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

”Saya mengharapkan kepada seluruh aparatur disini untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sungguh-sungguh serta menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan menjalankan segala aturan-aturan yang ada”.
Lebih lanjut pemilik sapaan akrab Bang Zaiful itu berpesan kepada Senen Mustakim selaku Kepala Bapenda untuk memberikan arahan dan motivasi kepada ASN setempat agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“kalau saya dengar dari rekan-rekan media kedisiplinan di Bapenda ini tidak perlu diragukan oleh karena itu hal ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan, saya mengharapkan kepada kepala Bapenda untuk dapat memberikan arahan dan motivasi kepada aparaturny agar dalam menjalankan tugas sehari-hari bisa menjalankan dengan rasa penuh tanggung jawab”.
Selain membahas terkait kedisiplinan dan kinerja ASN, sebelum mengakhiri penyampaiannya, orang nomor satu di Lampung Timur itu juga meminta kepada Bapenda Lampung Timur untuk mendata setiap papan reklame, dan menurunkan reklame yang tidak memiliki izin.

“Saya juga mengharapkan kepada bapenda lamtim terkait seluruh papan reklame yang ada di Lampung Timur dan tidak memiliki izin setelah pendataan saya mengharapkan untuk diberikan surat kepada pemilik papan reklame itu untuk segera mengurus izin, kita berikan target jika tidak mau mengurus izin saya perintahkan untuk diturunkan, jadi tidak ada lagi namanya toleransi karena ini adalah tugas”.**

(Humas/garuda Lampung1)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.