Press "Enter" to skip to content

Plh. Pasiterdim 0431/Bangka Barat Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Plh. Pasiterdim 0431/Bangka Barat Lettu Arm Benny H. Simorangkir menghadiri rapat rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) dan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020 bertempat di Kantor KPU Jl. Jendral Sudirman No. 53, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Jum’at (16/10/2020).

Kegiatan rapat pleno diawali dengan sambutan sekaligus membuka dengan resmi Rapat Pleno Terbuka dipimpin langsung oleh Ketua KPU Bangka Barat Pardi, S.Si. dan dilanjutkan dengan Pembacaan hasil rekapitulasi pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan oleh masing – masing PPK yang dipandu oleh anggota KPU divisi perencanaan, data dan informasi dan penyampaian hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan tingkat Kab. Bangka Barat oleh divisi perencanaan, data dan informasi. Kemudian Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan Tahun 2020 tingkat KPU Bangka Barat dan Penandatanganan berita acara (BA) rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kab. Bangka Barat oleh Ketua KPU dan Komisioner.

Plh. Pasiterdim 0431/Bangka Barat Lettu Arm Benny H. Simorangkir menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan KPU Bangka Barat terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020 yang digelar oleh KPU Bangka Barat, yang selanjutnya akan dikeluarkan pengumuman daftar pemilih sementara sesuai data warga yang ada dan jika masih terdapat warga yang namanya belum termuat pada daftar pemilih, nantinya diminta atau dapat melaporkan diri untuk dimuat dalam daftar pemilih tetap.

Hadir dalam rapat Ketua KPU Bangka Barat Pardi, S.Si. Divisi Perencanaan Data dan Informasi Henny Afriana, M.Si. Para Komisioner KPU, Sekretaris Bawaslu Bangka Barat Anas Ekariva Asmara, S.H. Kepala Kesbangpol Drs. Yusuf Y, Kasi Inter Kejaksaan Negeri Muntok Mario, S.H. Ketua Pengadilan Muntok diwakili Arindo, Kasat Intel Polres Bangka Barat Iptu David C. Perwakilan Timses dari Masing-masing Paslon, para ketua beserta anggota PPK dari enam Kecamatan di Kabupaten Bangka Barat.**

Yolanda

Comments are closed.