Press "Enter" to skip to content

Peringatan Mayday 1 Mei, Baharkam Polri Beserta Jajaran Gelar Apel Kesiagaan

Garuda-News.ID Jakarta, Korps Kepolisian Perairan Dan Udara Baharkam Polri disiagakan jelang perayaan Hari Buruh Internasional.

Berdasarkan surat Telegram Kapolri Nomor : STR/233/IV/PAM.3.2./2018 KakorPolairud Baharkam Polri IrjenPol. Drs M. Chaerul Noor Alamsyah memerintahkan Kepada seluruh Jajaran Ditpolair dan Dipoludara agar Melaksanakan Apel Siaga Hari Buruh, Selasa 1 Mei 2018 hari ini.

Dalam apel Pasukan di Lapangan Mako Korpolairud Baharkam Polri Jakarta, Selasa 01/5/2018 pagi tadi, seluruh petugas gabungan Ditpolair dan Ditpoludara disiagakan mengantisipasi unjuk rasa May Day.

Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri BrigjenPol Drs. Lotharia Latief saat memimpin Apel Pasukan pagi ini mengatakan, agar seluruh personel dilakukan pengecekan guna kesiap siagaan dalam menghadapi hari buruh sesuai dgn TR tsb diatas, baik personel maupun sarana prasarana pendukungnya.

Sehingga kita harapkan kedepan hari buruh diperingati dengan suka cita. “Mari kita ubah mindset bersama dari anarkis menjadi kondusif,” terang Latief

Diharapkan, diwilayah Perairan Indonesia tidak ada unjuk rasa dari rekan nelayan dan apabila ada maka agar dilaksanakan pengawalan dan kita layani dengan baik.

“Semoga diwilayah lain, dalam memperingati hari buruh ini dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya. Mari kita laksanakan pengamanan hari buruh ini semaksimal mungkin dan semoga diwilayah Jakarta dan sekitarnya berjalan dengan kondusif,” papar Latief dihadapan 350 personel. (*)

 

reporter : GN Biro Jakarta

sumber : PID Korpolairud Baharkam Polri

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *