Press "Enter" to skip to content

Peringatan 1 Muharam Sekaligus Penyambutan Jemaah Haji Oleh Bupati Bangka Barat

MUNTOK

Garuda-News.ID

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, di rumah dinasnya, jumat (14/9).

Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut jemaah haji Kabupaten Bangka Barat yang baru saja pulang dari tanah suci setelah melakukan ibadah haji tahun 2018.

Drs. H. Parhan Ali, MM mengatakan tahun baru islam ini merupakan momentum bersama untuk melakukan instropeksi dan transformasi diri kearah yang lebih baik, dan bermanfaat dari tahun sebelumnya.

“Moment 1 Muharram 1440 H ini sebagai tolak ukur kita untuk meningkatkan ketaqwaan iman dan meningkatkan ukhuwah serta meningkatkan kepedulian antar sesama, dan hari ini juga sekaligus untuk menjalin silahturahmi dengan jemaah haji Kabupaten Bangka Barat yang baru pulang dari tanah suci. “ujar Parhan.

Parhan juga mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, semoga kita semakin memiliki kepekaan sosial, kualitas keimanan dalam ridho dan rahmat Allah SWT, dan selamat datang jemaah haji bangka barat yang baru saja kembali berkumpul bersama keluarga. “tambahnya.

Turut hadir pada acara tersebut unsur Forkopimda Bangka Barat, para staf ahli bupati, para Asisten Sekda Bangka Barat, Kepala OPD di lingkungan pemkab bangka barat, kepala instansi vertikal Lembaga Permasyarakatan Muntok dan Badan Statistik Basional Bangka Barat, BUMN dan BUMD, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan majelis-majelis taklim.

H. Alfahri salah satu jemaah haji bangka barat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemkab bangka barat dan pihak-pihak terkait atas segala bantuannya baik moril maupun materil.

“karena hanya dari kabupaten bangka barat lah yang benar-benar mengurus warganya mulai dari keberangkatan sampai menjemput di Palembang. “ungkapnya.(**)

SAC

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *