Press "Enter" to skip to content

Perbaiki Keindahan Kota, Panwaslu dan KPU Bangka Gelar Rapat Penertiban Peraga Kampanye

Garuda-News.ID Bangka – Rapat penertiban Alat Peraga Kampanye digelar oleh KPU Kabupaten Bangka, Kamis, 26/04.

Rapat yang dilakukan di kantor Panwaslu Kabupaten Bangka, turut dihadiri oleh dua komisioner KPU dan Panwaslu Kabupaten Bangka, yakni Komisioner Divisi Penindakan & Hukum Panwaslu Kab. Bangka, Deni. Serta Komisioner Divisi SDM & Partisipasi Masyarakat KPU Kab. Bangka, Siti Aminah.

Dalam pemaparannya, Komisioner Divisi SDM & Partisipasi Masyarakat Kab. Bangka, Siti Aminah mengatakan bahwa pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan penertiban APK, yang dilakukan oleh Panwaslu dan pihak KPU Bangka, selain itu juga akan mendukung serta berkoordinasi sampai ke tingkat bawah mengenai kegiatan pengawasan dalam rangka tahapan pelaksana Pilkada.

“Harapan kami, semoga langkah yang diambil dalam penertiban APK ini dapat membuat keindahan Kota Sungailiat menjadi indah dan tertib sehingga tidak mengganggu kertertiban umum,* katanya, Kamis, 26/04.

Kegiatan tadi kemudian dilanjutkan dengan melakukan penertiban APK di sepanjang jalan Kota Sungailiat yang tidak sesuai dengan aturan KPU dan Panwas Bangka, dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman, berupa bendera, baleho, selanjutnya Jalan Ahmad Yani Jalur dua, Jalan Jenderal Sudirman sampai ke Taman Kota Sungailiat, dan di Jalan Imam Bonjol dan Sinar Baru.(*)

 

reporter/penulis : biro bangka

edited by : LH

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.