Press "Enter" to skip to content

Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah dan Sarana Umum

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan sarana umum, kini tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung mulai melakukan ke penyemprotan ke sarana pendidikan, Selasa (24/3/2020).

Tim gabungan yang terdiri dari pemkot, Kodim 0410/KBL, BPBD, Tagana dan Polri Bandar Lampung sebelumnya melaksanakan apel pemberangkatan di pusat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Jalan Kapten Piere Tendean No. 2 Durian Payung Kec. Tanjung Karang Pusat.

Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Dja’far mengatakan, untuk penyemprotan disinfektan ini menggunakan 95 unit manual sprayer, 5 unit mobil pick up, satu unit mobil serba guna BPBD, satu unit mobil double cabin, dan satu unit mobil serba guna Pol PP.

“Hari ini penyemprotan dilakukan di sekolah dasar, Madrasah Ibtidaiyah, SMP, MTS. Untuk kekuatan personel sendiri yakni Kodim 0410/KBL 50 personel, BPBD 60 personel, Pol PP 53 personel, Tagana 9 orang, Relawan 10 orang, Relawan IEA 7 orang, dan Sekretariat 28 personel. Penyemprotan sekolah-sekolah ini perlu dilakukan karena virus ini tidak mengenal usia dan tempat, kita harus memastikan saat anak-anak masuk sekolah, kondisi tempat mereka belajar sudah steril dari sekolah,” kata Pasi Ops.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.