Press "Enter" to skip to content

Peninjauan Langsung Oleh Kejari Bangka Barat Mengenai Proyek Cv mianda karya

Garuda-News.ID Parittiga – setelah desas-desus mengenai pembangunan Talut di Dusun Pala, Desa Teluk limau kecamatan Parittiga yang dilakukan oleh cv mianda karya tahun 2017 bahwa ada pembangunan yang rusak, maka kejari bangka barat turun langsung meninjau pembangunan tersebut, kamis, 09/08

Hadir dalam peninjauan kasi pidsus kejari, Agung, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) , Suharli bersama kabidnya serta Ketua LSM Laskar bangka barat, Jarnas.

Kasi Pidsus Kejari Bangka Barat, Agung mengatakan bahwa sesuai dengan hasil pemeriksaan di lapangan bahwa kondisi tidak sesuai dengan pemberitaan media sebelumnya.

Kepala Dinas PUPR, Suharli mengatakan secara struktur tidak ada yang batunya hancur kebawah, itu tidak ada, tapi kalo memang ada batu kosong, batu tersebut akan menahan gelombang untuk tidak menyentuk Talut.

“Kalo misalnya dia roboh artinya dia sudah batunya banyak turun kebawah semua, ternyata enggak ada batunya, cuma plesterannya yang tergerus itu aja”pungkasnya.

Lanjutnya “Kalo untuk fotonya itu 2013 okta jaya anugerah, kelihatan sekali perbedaan antara 2013,2014,2017, kalo untuk foto jelas 2013 bukab 2017”.

Ketua LSM Laskar bangka barat, Jarnas juga mengatakan bahwa ia ikut mengawasi awal pengerjaan proyek tahun 2017 yang dikerjakan oleh cv mianda karya, kalo ada kerusakan sedikit mengenai plasteran itu hal yang wajar, kalo pengerjaan yang dilakukan cv mianda karya sampai sekarang itu cukup bagus. (*) SAC

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *