Press "Enter" to skip to content

Pengunjung Sentral Kuliner Daruba, Mengeluh MCK Dan Jaringan Wifi Di TuTuP

MALUKU UTARA
GARUDA-NEWS.ID

Pengunjung Sentral Kuliner Daruba, Mengeluh MCK Dan Jaringan Wifi Di TuTuP

Morotai- Sentrak kuliner yang terletak di pusat kota daruba, hendak di keluhkan oleh pengunjung. Pasalnya, kamar mandi (MCK) yang di sediakan untuk pengunjung selalu terlunci, dan bahkan jaringan wifi pun selalu di kunci menggunakanw passwor.

Menurut Rahman salah Satu pengunjung pada wartawan, Jumat (17/05/2019) mengatakan, pelayanan jasa di sentral kuliner perlu di evaluasi ulang. Karena penyediaan tempat buang air (MCk) yang selalu di gunakan pengunjung selalu tertutup dan bahkan jaringan wifi yang disiapkan dari kominfo memggunakan password.

“Masa WC dong kunci, padahal menurut dia itu di siapkan untuk mengnjung yang ingin buang air dan wifi juga dong kunci,”Kata Rahman.

Dia berharap, agar pemerintah mengevaluaai ulang orang-orang yang menggunakan petak sebagai tenpat jualan berbagai macam makanan dan aneka jues.

“Dong ini tara mengerti, setiap tempat yang di sewakan seharusnya menjadi tanggungjawab mereka untuk mengontrol seluruh tempat baik MCK maupun jaringan Wifi,”Jelasnya.

Sementara Linda pemilik tempat disentral kuliner menepis tudingan yang hendak di tujuan pada mereka. Menurutnya, di tutupnya kamar mandi di sebabkan tidak mengalirnya air sedangkan jaringan wifi yang disediakan namun menggunakan passwor itu bukan tanggung jawab dari kami.

“Suda berapa hari ini, air tidak mengalir. Jadi kami tutup saja pintu kamar mandi (McK). Di takutkan jika pintu dia buka maka orang akan membuang air bukan pada tempatnya,”Kata Linda.**

(oje)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *