Press "Enter" to skip to content

Pengarahan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Kepada Prajurit ,PNS, dan Persit Kodim 0413/Bangka

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PangkalpinangSetelah tatap muka dan ramah tamah dengan Jajaran Forkopimda kota Pangkalpinang, kemudian Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi lakukan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS, dan Persit Kodim 0413/Bangka.

Sebelumnya Pria kelahiran 55 Tahun jebolan Akmil ini memperkenalkan diri nya dan juga istri nya, di hadapan Prajurit dan ibu ibu Persit, sebagai awal perkenalan.

” Nama saya Agus Suhardi lahir di Palembang usia saya sudah 55 Tahun, empat tahun masih Akabri, baru lulus Akmil, dan istri saya Sita Candra ketua Persit Kartika Candara Kirana PD II Sriwijaya, dan kami di karuniai dengan tiga orang anak, ” Jelas Mayjen TNI Agus Suhardi Jum’at, (16/10/2020)

Dalam arahan nya Jendral Bintang dua ini menjelaskan, jika ingin Bangsa Indonesia ini cepat maju maka harus ada sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, selanjutnya ia katakan, jika TNI dan Polri bersinergi Panglima menjamin Negara Indonesia ini akan maju.

” Bangsa kita ini sebenernya kalau mau maju cepat, itu tergantung bagaimana sinergitas dan soliditas TNI dan Polri, kalau TNI dan Polri nya bersinergi saya menjamin Negara kita ini akan cepat maju, ” Kata Mayjen TNI Agus Suhardi.

Lebih lanjut ia mengatakan, jangan sampai rakyat Bangsa Indonesia ini termakan dengan omongan dan ajakan ajakan yang membuat dan menimbulkan anarkis dan kebencian, karena bisa saja tanpa sadar diri kita sudah diadu domba, karena mungkin ada yang tidak menyukai jika TNI dan Polri bersatu. Dan mengambil kesempatan dengan situasi di saat seluruh Bangsa Indonesia di serang wabah virus Corona.

” Saya lihat masih menipis koordinasi nya antara TNI dan Polri, ternyata di tengah solid dan sinergi nya TNI dan Polri ini, masih ada orang yang tidak suka dengan situasi ini, makanya kita harus sering menggunakan media untuk membahas supaya TNI dan Polri ini tetap saling bersinergi dalam suasana apapun, ” Ucap Mayjen TNI Agus Suhardi.

Ia pun mengatakan, jika TNI dan Polri sudah solid, sudah bersinergi maka Negara pun akan aman, dan insfestor pun akan berdatangan, dan lapangan pekerjaan pun akan terbuka lebar. Kesejahteraan meningkat, dan masyarakat nya pun berbahagia, walaupun tidak berbanding sama antara konotasi kita Sejahtera dan bahagia, ” Ujarnya.

Diakhir sambutanya Mayjen TNI Agus Suhardi berharap agar TNI dan Polri jangan mudah terprofokasi, jaga terus sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin, agar rakyat Indonesia merasa aman, bersikap lebih dewasa karena TNI dan Polri adalah pelindung rakyat dan Bangsa.

” Saya mengharapkan tidak ada lagi terjadi hal peristiwa bentrok TNI dan Polri seperti yang di Ciracas, karena sekarang resiko nya kita bisa di pecat, nah kalau sudah di pecat kita mau kerja apa, ” Sebutnya.

Reporter : €d®¥

Comments are closed.