Press "Enter" to skip to content

PENDAM II/SRIWIJAYA GELAR SYUKURAN HUT KE-69 PENERANGAN ANGKATAN DARAT

SUMATERA SELATAN
GARUDA-NEWS.ID

PENDAM II/SRIWIJAYA GELAR SYUKURAN HUT KE-69 PENERANGAN ANGKATAN DARAT

Palembang, (Pendam II/Sriwijaya)
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Penerangan Angkatan Darat, Senin (13/1/2020), Penerangan Kodam (Pendam) II/Sriwijaya menggelar acara Syukuran bertempat di Ruang Media Center Pendam II/Swj, Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Acara Sykuran yang dipimpin langsung oleh Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan tersebut berlangsung secara sederhana dan kekeluargaan, dengan mengangkat tema _*“Citra TNI AD Adalah Kita”.

Acara tersebut dihadiri Wakapendam II/Sriwijaya Letkol Inf Gambuh Srikaryanto, para Kasi Pendam II/Swj, Katim Laknis dan seluruh personel baik Militer maupun PNS Pendam II/Swj.

Mengawali sambutannya, Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap prajurit dan PNS Pendam II/Swj. Hari jadi Ke-69 Penerangan Angkatan Darat kali ini, hendaknya dijadikan sebagai sebuah momentum untuk melakukan introspeksi diri, sekaligus mengkaji kembali tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama ini guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Untuk itu, Kapendam menghimbau kepada seluruh anggota Pendam II/Swj agar terus berkarya, menggali potensi diri sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreativitas dalam rangka memajukan Satuan Penerangan di lingkungan Kodam II/Swj.

Kapendam juga mengharapkan, agar personel Pendam II/Swj bisa memahami tugas-tugas Penerangan, sehingga kedepan Penerangan Kodam II/Swj semakin maju, makin profesional dan makin modern.

“Kepada seluruh personel Pendam II/Swj agar meningkatkan kemampuan dan pengetahuan sebagai bagian insan media dalam rangka meningkatkan citra TNI AD di mata masyarakat”, ujar Kapendam.

Dengan dilaksanakannya acara Syukuran ini, kata Kapendam, kedepan semoga kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas. “Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungannya. Semoga apa yang kita lakukan selama ini adalah untuk kita semua dan satuan kita”, ungkapnya.**

Sugeng

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *