Press "Enter" to skip to content

Pencegahan Penyebaran Covid-19, Batituud Taman Sari Bersama Babinsa Kawali Karyawan BRI Road PCR Swab

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pencegahan Penyebaran Covid-19, Batituud Taman Sari Bersama Babinsa Kawali Karyawan BRI Road PCR Swab

Pangkalpinang — Batituud Koramil 413-11/Taman Sari Pelda Amaliyus bersama 3 orang anggota Kawali Road PCR Swab sebanyak 20 Orang kepada karyawan BRI Cabang Pangkalpinang Bertempat di lantai 2 kantor cab BRI Jl.Jend Sudirman, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Tamansari Pangkalpinang. Senin (29/06/20)

Dimana dilakukan Road PCR Swab guna menekan dan Pencegahan penyebaran Covid-19, serta menghimbau kepada karyawan BRI cabang Pangkalpinang untuk tetap memakai masker pada waktu pelayanan nasabah.


Kepala Dinkes Kota Pangkalpinang Mengatakan,” Setiap Road PCR Swab kami dari Gugus Tugas Penanganan dan pencegahan Covid-19 kota Pangkalpinang menyiapkan sebanyak 20 Sempel Swab untuk 20 orang, nanti bisa di ketahui hasilnya selama tiga hari dan akan di sampaikan ke kecamatan/kelurahan sesuai KTP masing-masing.

Kegiatan seperti ini akan di laksanakan di tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan, hotel yang ada di kota Pangkalpinang guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pangkalpinang dilanjutkan dengan menghimbau kepada para karyawan BRI untuk wajib/tetap memakai masker pada waktu pelayanan.


Turut hadir dengan Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang, Kepala Lab Dinkes Kota Pangkalpinang (dr. Rina Wijayanti) beserta team, Batuud Ramil 413-11/Tamansari Pelda Amlyus beserta 3 orang anggota dan BPBD Kota Pangkalpinang 8 orang.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *