Press "Enter" to skip to content

Pemusnahan 374 Buah Buku Lembar Kerja Siswa (LKS) di Lakukan Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG.
GARUDA.NEWS.ID

PangkalpinangKegiatan Pemusnahan Buku Lembar Kerja Siswa (LKS) Pendidikan Agama Islam dan Budi pekerti Sekolah Dasar (SD), yang diselenggarakan di halaman Kantor Dinas pendidikan Kota Pangkalpinang yang dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Edi Supardi, Kesbangpol, Bagian Protokol, dan Kepala Kejaksaan Negeri kota Pangkalpinang Ari Prioagung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas pendidikan Kota Pangkalpinang dan Pihak – Pihak terkait, Selasa (13/10/2020).

Edy Supriadi mengatakan dengan barang bukti berupa Buku sebanyak 374 buah yang di tarik dari beberapa Sekolah Dasar ( SD), yaitu SD N.12, SD N 58, dan SD N 14 yang belum sampai tahap pembelajaran secara utuh, dan yang akan di musnahkan sebanyak 374 Buah buku dan 5 Buah buku diamankan sebagai sempel untuk laporan mereka, ” Ungkap nya.

Ia pun mengatakan kejadian terbit nya buku tersebut di karenakan adanya Pandemi yang membuat tidak adanya aktivitas di Sekolah sehingga mereka berinisiatif untuk memberikan pembelajaran kepada anak Didik melalui kerjasama dengan Distributor untuk kegiatan pembelajaran bagi siswa, itupun diluar Koordinasi dan intruksi kami, ” Jelasnya.

Iapun menambahkan, untuk kedepannya tiap-tiap sekolah lebih berhati-hati dalam memberikan materi pembelajaran karena kita tidak tahu pengeluaran dan isi buku tersebut ada paham atau hal apa yang tercantum dalam isi buku tersebut,dan kita pun dapat mengambil Hikmah nya untuk kedepannya tidak terulang lagi, ” Tutupnya.**

(Rakes)

Comments are closed.